DPD PAPPRI Kalsel Akan Gelar Anugerah Penghargaan Seniman Musik


Ketua DPD PAPPRI Kalsel Dino Sirajuddin didampingi sekretaris Sulisno dan pengurus lainnya saat rapat koordinasi persiapan pelaksanaan anugerah penghargaan seniman musik.
(Foto: Khairiadi Asa)


BORNEOTREND.COM - Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi para seniman musik di Kalsel, DPD PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Kalsel akan menggelar anugerah penghargaan kepada sepuluh seniman musik. Akan dilaksanakan pada Minggu malam (4 Agustus 2024) di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Sepuluh seniman musik tersebut terdiri dari pencipta lagu, pemusik/penata musik, pemusik tradisional, vokalis/lagu tradisional, promotor dan guru musik. 

"Ada 10 orang yang akan diberikan penghargaan dari berbagai kriteria yang ada. Mereka juga akan menerima bantuan dari DPP PAPPRI berupa dana hasil keuntungan dilaksanakannya konser Tony Wenas The Piano Man beberapa waktu lalu di Jakarta," kata Ketua DPD PAPPRI Kalsel, Dino Sirajudun saat memimpin rapat koordinasi panitia pelaksana di RRI Banjarmasin, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan ini juga akan mengundang sejumlah komunitas seniman musik, baik yang tradisi maupun modern. Diisi berbagai sajian hiburan penampilan musisi yang ada di Banua.

Dalam kesempatan yang sama DPD PAPPRI Kalsel juga telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan RRI Banjarmasin, yang selama ini juga telah berjalan yakni mengisi beberapa konten penyiaran seputar dunia musik dan lingkungannya. 

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Kepala Stasiun RRI Banjarmasin, Bambang Dwiana, S.Sos, M.M dan Ketua DPD PAPPRI Kalsel Dino Sirajudin.
(Foto: istimewa)


"Kami bekerja tidak bisa sendirian, harus merangkul pihak lain. Termasuk dengan DPD PAPPRI Kalsel ini untuk ikut gorong royong mengisi konten penyiaran di tempat kami. Terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini dan masa mendatang," ujar Kepsta RRI Banjarmasin, Bambang Dwiana, S.Sos, M.M.

Penulis: Khairiadi Asa

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال