DPRD Kalsel Gelar Turnamen Tenis Meja Terbuka, Pererat Silaturahmi dan Semangat Sportivitas

 

BERMAIN: Sekda Pemprov Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, S.T,. M.T (kiri) saat bermain di laga persahabatan dengan Direktur Utama Bank Kalsel Fachruddin (kanan) - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-74 dan HUT RI ke-79, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Provinsi Kalsel Muhammad Jaini, S.E,. M.A.P bersama Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Ir. Roy Rizali Anwar, S.T,. M.T secara resmi membuka Turnamen Tenis Meja Terbuka yang digelar, Rabu (21/8/2024) di Basement Gedung B Sekretariat DPRD.

Ketua Pelaksana Turnamen Ipik Gandamana, menyampaikan apresiasi terhadap DPRD Kalsel yang dipimpin oleh H. Supian HK serta pihak sponsor, salah satunya Bank Kalsel yang telah mendukung turnamen tenis meja terbuka yang ke-4 ini.

“Turnamen ini diselenggarakan untuk melahirkan bibit-bibit muda potensial yang gemar bermain tenis meja. Kami berharap melalui ajang ini, para atlet muda bisa semakin berkembang dan berprestasi,” ujarnya.


Tahun ini, ada hal yang berbeda dengan diadakannya Piala Bergilir DPRD Kalsel yang diharapkan dapat meningkatkan semangat para atlet untuk berpartisipasi.

“Jika pada tahun lalu kami hanya menyediakan piala biasa, tahun 2024 ini kami menghadirkan Piala Bergilir DPRD Kalsel, agar setiap tahunnya bisa diperebutkan oleh para juara,” tutur Ketua Pressroom DPRD Kalsel itu.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kalsel Roy Rizali Anwar, menyampaikan bahwa turnamen ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antara pimpinan, anggota, karyawan, serta anggota Pressroom DPRD Kalsel.

“Melalui turnamen ini, kita junjung tinggi sportivitas, kebersamaan, dan kejujuran. Semoga turnamen yang berlangsung selama dua hari ini menjadi momen berharga yang tidak hanya menambah semangat, tetapi juga menjaga ketertiban selama pertandingan,” tegasnya.

Dirinya juga berharap agar turnamen ini dapat menjadi tradisi yang terus berlangsung, memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di antara semua pihak yang terlibat, serta melahirkan generasi atlet yang dapat mengharumkan nama Kalsel di tingkat nasional.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال