DPRD Seruyan Harapkan Perhatian Pelayanan Kesehatan di Pelosok

 

WAWANCARA: Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan M. Aswin - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan M. Aswin, mendorong pemerintah daerah melalui instansi terkait agar bisa meningkatkan dan memperhatikan terkait dengan pelayanan kesehatan khususnya yang berada di daerah pelosok.

"Pelayanan kesehatan di daerah pelosok tentu sangat penting untuk diperhatikan dan ditingkatkan demi menunjang kualitas kesehatan masyarakat secara merata," kata Aswin.


Karena menurutnya, ada beberapa wilayah pelosok di Seruyan yang masyarakatnya masih mengalami kesulitan dalam menjangkau ataupun mendapatkan akses pelayanan kesehatan.

Ia menjelaskan, terkait dengan pelayanan kesehatan tersebut memang sudah selayaknya untuk terus ditingkatkan, mengingat hal kesehatan juga menjadi salah satu fokus pembangunan di Kabupaten Seruyan.

Selain itu, ia juga mengharapkan segala aspirasi dari masyarakat termasuk pelayanan kesehatan bisa direalisasikan, mengingat dirinya sebagai wakil rakyat dan memang sudah menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan hal tersebut.

"Saya harapkan terkait dengan pelayanan kesehatan ini bisa terus ditingkatkan, dan aspirasi yang disampaikan rakyat khususnya yang berkaitan dengan kesehatan tersebut bisa direalisasikan," pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال