Eddy Raya Cup Berjalan Suskes

FOTO BERSAMA: H Eddy Raya Samsuri dan masyarakat berfoto bersama usai pelaksanaan turnamen sepakbola Eddy Raya Cup di Desa Baru – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Turnamen sepakbola Eddy Raya Cup yang dilaksanakan di Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berjalan sukses.

Ketua Panitia pelaksana Eddy Raya Cup 2024, Takrun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga turnamen ini berjalan dengan sukses.

"Tentunya dengan adanya turnamen Eddy Raya Cup ini bisa jadi hiburan. Selain bagi warga desa Baru juga warga sekitaran yang ikut juga bertanding," kata Takrun usai penutupan pertandingan.

Peserta turnamen Eddy Raya Cup tidak hanya dari Desa Baru namun juga diikuti oleh warga desa lainnya.

"Tentunya selain meramaikan turnamen juga bisa menjadi wadah ajang silaturahmi dalam even kali  ini," ucapnya. 

Di tempat yang sama, H Eddy Raya Samsuri mengaku sangat senang atas semangat warga masyarakat dalam berolahraga.

"Bisa kita lihat lewat even kali ini lapangan sepak bola penuh oleh penonton dalam memberikan semangat kepada tim yang bertanding," ujar Eddy Raya.

Mantan Bupati Barsel ini juga berharap kiranya semangat ini tidak akan berhenti dalam even kali ini saja, namun bisa terus berlanjut dalam memberikan semangat kepada hal positif lainnya.

"Dengan terus memberikan semangat kepada. Hal hal yang positif tentunya akan menjadi penunjang kemajuan daerahnya," pungkas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال