Guna Kemajuan Barsel, Legislator Ini Ingatkan Dukungan Masyarakat Sangat Penting

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel Ideham - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Dukungan masyarakat sangat penting untuk bersama-sama membangun daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus agar menjadi daerah yang lebih maju.

Untuk itulah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ideham, meminta kerjasama semua pihak dapat bersama-sama membangun Barsel dengan memberikan dukungan terhadap program yang dilaksanakan pemerintah dan DPRD.

“Besar harapan kami kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Barsel termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan perhatian dan kerjasama untuk mensukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang,” terang Ideham, Kamis (8/8/2024).


Sedangkan kata dia, penyelenggaraan pemerintahan dan program- program tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal, apabila tidak didukung oleh komponen masyarakat.

Karenanya legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap, agar semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama melangkah dan menuju pencapaian visi misi yang telah disepakati bersama.

Sehingga kata dia, penyelenggaraan pemerintah harus terus ditingkatkan dalam upaya meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan.

Menurutnya, peningkatan kualitas perencanaan pembangunan merupakan muara peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barsel.

“Semoga sumbangsih dan dukungan dari masyarakat tersebut bisa menjadikan Barsel menjadi lebih maju dan bermartabat,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال