Ikuti Bhakti Sosial di Kabupaten HST, 12 TKSK Dilepas Langsung Kepala Dinsos Tanbu

FOTO BERSAMA: Kepala Dinsos Kabupaten Tanbu, Liana Hamita SH MKn berfoto bersama 12 orang TKSK – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Liana Hamita SH MKn melepas langsung keberangkatan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Tanbu untuk mengikuti kegiatan Bhakti Sosial TKSK se-Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. 

Tanbu sendiri mengirimkan 12 orang TKSK untuk mengikuti kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 6 hingga 8 Agustus mendatang.

Saat dikonfirmasi, Liana Hamita sangat mengapresiasi dan mendukung atas keikut sertaan TKSK Kabupaten Tanah Bumbu dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

“Saya sangat berharap kepada teman-teman TKSK Tanbu mampu menjalin silaturahmi dengan baik kepada seluruh peserta nantinya. Melaksanakan apa yang sudah menjadi agenda kegiatan Bhakti Sosial tersebut dengan baik. Tentunya mampu menunjukkan semangat dan kebersamaan untuk persatuan TKSK Se-Kalimantan Selatan” ujarnya.

Pada tahun 2019 Kabupaten Tanah Bumbu sudah pernah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Bhakti Sosial TKSK tersebut.

Adapun kegiatan yang nantinya dilaksanakan meliputi pertemuan silaturahmi seluruh TKSK Sekalsel. Acara bazar, melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah seperti masjid dan musholla serta kegiatan sosial lainnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال