Ke Pasar Desa Manunggal, Andi Rudi Latif Disambut Antusias Pedagang

BAGIKAN GORENGAN: Andi Rudi Latif atau Bang Arul memborong gorengan milik pedagang kemudian membagikannya kepada warga saat berkunjung ke Pasar Blok A, Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Andi Rudi Latif menyambangi lapak pedagang Pasar Blok A, Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Selasa (13/8/2024).

Pria yang akrab disapa Bang Arul ini turun langsung ke pasar dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi pusat niaga masyarakat di Kecamatan Karang Bintang sekaligus menyapa warga sambil ngopi bareng dan mendengar langsung aspirasi pedagang pasar tradisional setempat.

Mengetahui siapa sosok Bang Arul sapaan Akrab Andi Rudi Latif, spontan memantik perhatian pedagang. Melihat sosoknya yang muda dan rupawan, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tanbu ini menjadi rebutan emak-emak untuk berfoto bareng.

Bang Arul pun langsung melepas senyum dan menyambut uluran tangan emak-emak yang minta selfie hingga berfoto bareng.

Kehadiran yang berkesan ini turut membuat pedagang gorengan dan warung makan ketiban rezeki. Dagangannya laris manis dan para pengunjung pasar pun turut merasakannya.

Sukarti (47) warga Blok D1 Desa Madu Retno berterima kasih kepada Bang Arul karena jualan kacang rebus nya diborong habis.

"Terima kasih bapak Arul, nanti sering mampir ke sini lagi," harapnya penuh haru.

Demikian juga dengan Fajar, seorang pedagang kaca mata yang sudah 10 tahun berjualan di kawasan pasar blok A.

Dia berharap dengan keramahan Bang Arul serta mau mendengarkan langsung suara rakyat, ke depannya bisa meneruskan cita-cita Tanah Bumbu sampai tuntas.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال