Ketua KONI Idariani Dukung Penuh Atlet PWI Barsel Ikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

BERI KETERANGAN: Ketua KONI Barsel Idariani memberi keterangan kepada wartawan terkait dukungan kepada 5 atlet yang akan berlaga di Porwanas 2024 di Banjarmasin – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Idariani menyambangi kantor PWI Barsel, Kamis (1/8/2024).

Kedatangan Ketua KONI ini berkenaan dengan akan digelarnya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2024 yang akan diadakan di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua KONI mengatakan, suatu kebanggaan bahwa PWI Barsel mengantarkan sebanyak 5 orang atlet yang akan berlaga pada Porwanas tahun 2024.

"Awalnya pada Porwanas tahun 2022, PWI Barsel hanya mengantarkan satu atlet. Namun, untuk tahun 2024 PWI Barsel mengantarkan 5 atlet, tentu ini kabar yang menggembirakan," ucapnya.

Idariani mengapresiasi kerjasama PWI Barsel dan SIWO yang menangani bidang keolahragaan karena mereka mampu mengirimkan 5 orang atletnya ke Porwanas dan hal ini adalah peningkatan yang luar biasa. 

"Kami ucapkan selamat sekali lagi untuk PWI Barsel. Kemudian hal-hal lain kerjasama bersama KONI, kami siap tindak lanjut untuk keberhasilan Barsel untuk bisa berlaga Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Barsel, Julius M Sinaga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari Ketua KONI Barsel, Idariani kepada atlet PWI Barsel yang akan berlaga di Porwanas 2024.

"Luar biasa dukungan Ibu Ketua ini kepada kami, hingga beliau langsung datang ke kantor PWI Barsel. Oleh karena itu kami akan memberikan yang terbaik pada Porwanas nanti. Mudah-mudahan bisa mendapatkan medali," pungkasnya.

Penulis: Digdo 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال