Komisi I DPRD Kalsel Gelar RDP Bahas KUPA APBD 2024

RAPAT: Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalsel, memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (2/8). (Foto: Humas DPRD Kalsel)

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja pada Jumat (2/8) siang.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Siti Noortita Ayu Febria Roosani, yang memimpin RDP tersebut, menjelaskan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Badan Anggaran (Banggar).

“Banggar DPRD Kalsel telah mengamanahkan kepada setiap komisi untuk mengadakan rapat bersama mitra kerja guna membahas rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA),” ujar Tatum, sapaan akrab Wakil Ketua Komisi I.

 

Dalam rapat ini, Tatum menambahkan, pihaknya berusaha mengevaluasi serapan anggaran murni tahun anggaran 2024 dan mengumpulkan masukan dari mitra kerja terkait penambahan anggaran pada perubahan anggaran tahun 2024.

Mitra yang hadir dalam rapat ini meliputi Biro Hukum, Biro Umum, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Biro Administrasi Pembangunan, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, serta Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalsel.

Hasil rapat ini akan diserahkan kepada Banggar DPRD Kalsel untuk dijadikan acuan dalam rancangan perubahan. Rapat Paripurna dijadwalkan akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2024.

Sumber: Humas DPRD Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال