Komisi II DPRD Kalsel Tinjau Program CSR Bank Kalsel Tabalong

 

KUNKER: Anggota Komisi II DPRD Kalsel dan Cabang Bank Kalsel Tabalong, dalam kunjungan kerjanya untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) di kantor cabang Bank Kalsel Tabalong. (Foto: Humas DPRD Kalsel)

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang memiliki tugas pokok dan fungsi mengurusi ekonomi dan keuangan, mengunjungi Bank Kalsel cabang Tabalong pada Selasa (6/8/24) pagi.

Kedatangan wakil rakyat “Rumah Banjar” ke kabupaten yang bergelar Bumi Saraba Kawa itu, menurut anggota Komisi II, Iskandar Zulkarnain, yang juga bertindak sebagai pimpinan rombongan, adalah untuk menggali program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, ujar Iskandar, penting untuk menggali informasi tentang program CSR yang ada agar dapat membantu Komisi II DPRD Kalsel dalam menjalankan fungsi legislasi secara lebih efektif, serta memastikan bahwa program-program tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Tadi sangat baik, program-program CSR dari Bank Kalsel Cabang Tabalong sangat positif. Mulai dari kegiatan sosial, kegiatan pendidikan, hingga kegiatan keagamaan. Kami berharap kehadiran Bank Kalsel ini benar-benar berdampak positif bagi masyarakat Tabalong,” ungkapnya.

 

Kedatangan para perwakilan rakyat ini disambut langsung oleh Kepala Cabang Tabalong, Aziz Nur Hakim. Dirinya mengapresiasi Komisi II DPRD Kalsel yang telah bersedia jauh-jauh datang dalam rangka melaksanakan tugas kedewanannya, yaitu dalam hal melakukan pengawasan.

“Kami menyambut positif, tadi kita juga sudah berdiskusi tentang bagaimana CSR ini bisa benar-benar berdampak baik untuk masyarakat. Kami juga mendapatkan banyak masukan yang membangun, ini merupakan hal baik bagi kami untuk terus berkembang,” ujar Aziz Nur Hakim.

Sumber: Humas DPRD Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال