Komisi III DPRD Kalsel Bahas Infrastruktur Jalan di Tabalong

DISKUSI: Komisi III DPRD Kalsel, berdiskusi dengan Sekretaris DPRD Kabupaten Tabalong, selama kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Tabalong. Diskusi membahas sinkronisasi dan prioritas pembangunan infrastruktur, khususnya jalan. (Foto: Humas DPRD Kalsel)


BORNEOTREND.COM
, KALSEL- Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Tabalong mendapatkan perhatian khusus dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, terutama dari Komisi III yang menangani bidang pembangunan dan infrastruktur.

Ketua Komisi III, H. Sahrujani, dalam kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kabupaten Tabalong pada Selasa, 06/08/2024, menjelaskan bahwa kunjungan ini tidak hanya untuk melakukan monitoring tetapi juga untuk memberikan dukungan kepada Kabupaten Tabalong dalam hal pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan.

“Kami datang ke DPRD Kabupaten Tabalong hari ini untuk berdiskusi mengenai sinkronisasi proyek infrastruktur, khususnya terkait jalan,” jelas H. Sahrujani, politisi Partai Golongan Karya (Golkar) dari Dapil 5.

 

Dia menambahkan bahwa di akhir masa jabatannya sebagai Anggota DPRD Kalsel, ia berharap agar pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tabalong tetap menjadi prioritas dan diperhatikan dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalsel untuk tahun 2025.

“Kami berharap dalam pembahasan anggaran 2025, prioritas pembangunan jalan yang disampaikan oleh rekan-rekan di DPRD Tabalong dapat diakomodasi,” ujar Sahrujani.

Lebih jauh, Sahrujani yang juga mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati HSU dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, menekankan pentingnya infrastruktur untuk mendukung kelancaran distribusi logistik dari Kalsel ke IKN Nusantara.

“Tanpa infrastruktur jalan yang baik, pengiriman dan suplai logistik akan mengalami gangguan,” tambahnya.

Sekretaris DPRD Kabupaten Tabalong, Abu Bakar, menyambut kunjungan Komisi III DPRD Kalsel dengan rasa terima kasih dan apresiasi. Ia berharap agar DPRD dan Pemerintah Provinsi Kalsel terus memberikan dukungan dan perhatian terhadap pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Tabalong.

Sumber: Humas DPRD Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال