KPU Kalteng Jalin Sinergitas Kerjasama Dengan Insan Pers

 

SIMBOLIS: Penandatanganan kerjasama antara Ketua KPU Kalteng Sastriadi dengan jajaran awak media, Sabtu (24/8/2024) di Kantor KPU Kalteng - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menjalin sinergisitas dengan insan pers dalam menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

KPU Kalteng kerjasama dengan awak media terkait dengan sosialisasi tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2024.

Penandatangan ini dilakukan oleh Ketua KPU Kalteng Sastriadi dan sejumlah perwakilan awak media, Sabtu (24/8/2024) lalu di Kantor KPU Kalteng.

Anggota KPU Kalteng Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Harmain mengatakan, perjanjian kerja sama dengan sekitar 28 media.

“Karena kami menganggap sangat penting peran media untuk menyampaikan informasi seluruh tahapan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota se Kalteng,” ujarnya.


Ia berharap kerjasama dengan awak media ini, informasi berkaitan dengan tahapan Pilkada ini ke seluruh lapisan masyarakat.

“Kerjasama kita dengan media cetak, elektronik dan media online. Kami juga berharap kepada kawan-kawan yang sudah bekerjasama bisa menyampaikan informasi atau berita-berita khususnya di media sosial milik kawan kawan (awak media) yang langsung dibaca seluruh kalangan masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Tri

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال