Legislator Barsel Ini Minta Pemkab Lakukan Pembenahan dengan Memprioritaskan Disegala Bidang

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel Hermanes - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan (Barsel) Hermanes mengharapkan, agar dalam pelaksanaan pembangunan di tahun 2024 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel dapat terus melakukan pembenahan dengan memprioritaskan pembangunan di segala bidang.

“Dengan memprioritaskan pembangunan di segala bidang, saya yakin Barsel bakal maju dan sejajar dengan daerah lain,” kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barsel itu, Jumat (23/8/2024).


“Artinya Pemerintah Daerah harus melihat dari prioritas kebutuhan masyarakat itu sendiri,” tambahnya lagi.

Dirinya juga mendukung peningkatan infrastruktur dan program ekonomi masyarakat harus dan wajib mendapat perhatian pemerintah.

“Semua itu dilakukan dalam rangka untuk membuka akses berbagai bidang maupun ekonomi masyarakat, baik masyarakat tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa,” jelasnya.

Selain itu ia juga berharap, kiranya Pemkab Barsel bisa terus berusaha menggejot peningkatan infrastruktur di kabupaten, kecamatan dan desa melalui berbagai programnya di tahun 2024.

“Yang pasti pemerintah melalui perangkatnya bisa terus meningkatkan ekonomi masyarakat melalui Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال