Legislator Golkar Ini Minta Masyarakat Dukung Investasi Masuk ke Barsel

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel Ani Mahrita - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ani Mahrita mengatakan, terkait adanya sejumlah perusahaan yang ingin masuk dan berinvestasi di Barsel, diimbau supaya masyarakat dapat menerimanya.

Sebab kata politisi dari Partai Golkar itu, karena dari setiap investasi yang besar yang diberikan para investor, akan sangat membantu dan mendukung lajunya pembangunan di Barsel.

“Dengan semakin banyaknya perusahaan yang beroperasi di Barsel, maka dipastikan pula angka pengangguran akan semakin menurun, atau kapan perlu jangan ada satupun masyarakat Barsel yang tidak punya mata pencaharian,” tegasnya, Jumat (23/8/2024).


Selain itu ia juga berharap, agar Pemkab Barsel dapat pula fokus dalam hal penurunan angka kemiskinan dan pengangguran yang terjadi setiap tahunnya di Kabupaten Barsel.

“Sebab apabila tidak ada upaya atau jalan keluar yang bisa diberikan pemerintah, maka dengan masih banyaknya masyarakat yang miskin dan belum punya lapangan pekerjaan, diyakini akan menghambat lajunya pembangunan daerah,” tukas Wakil rakyat Dapil II Barsel itu.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال