Legislator Ini Minta Pembangunan di Barsel Terus Digenjot Agar Ada Pemerataan Signifikan

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel Rusinah Andelen - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rusinah Andelen berharap, pembangunan di Kabupaten Barsel dapat terus digenjot, agar ada pemerataan yang signifikan. 

Dikatakannya bahwa pemerataan pembangunan di segala bidang merupakan salah satu tolok ukur kemajuan di suatu daerah.

Namun harus diakuinya juga untuk mewujudkan pembangunan di segala bidang bisa terlaksana ke sasarannya, memang diperlukan keseriusan serta pemikiran maupun perencanaan yang tepat dan terarah.

Selain dirinya juga mengungkapkan, bahwa pembangunan di sejumlah desa di wilayah Barsel pada tahun-tahun sebelumnya memang masih tidak seperti pada kenyataannya, karena masih jauh dari apa yang dilaporkan dan disampaikan pihak eksekutif.

“Maka dari itu di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Deddy Winarwan diharapkan pembangunan daerah bisa terus digenjot agar ada pemerataan yang signifikan,” katanya, Rabu (14/8/2024).


Menurut dia, bahwa di tahun-tahun terdahulu, kondisi pasilitas-pasilitas umum baik di bidang pendidikan, kesehatan, sarana prasarana air bersih, pasar, penerangan, fasilitas jalan, pelabuhan dan fasilitas umum lainnya tidak pernah mendapat perhatian pemerintah.

“Saya atas nama Lembaga Legislatif dan wakil rakyat meminta agar pemerintah memperhatikan semua bidang-bidang yang belum tersentuh,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال