Maknai HUT ke-79 RI, Walikota Banjarbaru: Momentum Tingkatkan Semangat dan Estafet Pembangunan

 

SIMBOLIS: Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat menyerahkan bendera pusaka kepada pembawa baki Paskibraka Banjarbaru Reva Artianna dalam Upacara Detik-detik Proklamasi, Sabtu (17/8/2024) di depan Balai Kota Banjarbaru – Foto Dok Media Centre Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin berkesempatan menjadi Inspektur Upacara (irup) dalam Upacara Detik-detik Proklamasi, Sabtu (17/8/2024) di depan Balai Kota Banjarbaru.

Disela kegiatan, Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin memaknai momentum HUT ke-79 RI sebagai momentum bagi generasi penerus perjuangan bangsa, untuk meningkatkan semangat dan melanjutkan estafet pembangunan.

Pembangunan yang dimaksud katanya, seperti pembangunan mental, spiritual sumber daya manusia, dan pembangunan fisik bangsa dan negara.

“Sudah seharusnya generasi muda lebih bersemangat lagi dalam membangun,” jelasnya.


Dirinya juga berpesan untuk memaknai momentum HUT ke-79 RI dengan bersemangat membangun. Baik itu membangun fisik dan mental sumber daya manusia.

“Agar pembangunan dan cita-cita para pejuang yang dulu memperjuangkan kemerdekaan benar-benar diwujudkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia turut menitipkan pesan kepada generasi muda Banjarbaru agar mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi di masa yang akan datang.

“Generasi muda persiapkan diri membangun sumber daya yang baik, agar manpu bersaing. Sehingga bisa mewujudkan cita-cita nasional,” tuntasnya.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال