Meriahkan HUT RI ke 79, Bang Arul Sambangi Pertandingan Tarkam di Kecamatan Mantewe

 

FOTO BERSAMA: Bang Arul saat melayani sesi foto bersama warga - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Bang Arul, sebutan singkat Andi Rudi Latif, kembali menyambangi pertandingan antar kampung (Tarkam) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, Rabu (14/8/2024) di Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Setelah menyambangi pertandingan Volly di Desa Sumber Wangi Karang Bintang, sehari sebelumnya. Bakal Calon Bupati Tanbu ini sambangi lagi Tarkam bola voli di Desa Sepakat dan pertandingan Sepak Bola di Desa Bulurejo.

Kemeriahan Tarkam semakin memuncak setelah Bang Arul memberikan apresiasi dan semangat kepada para pemain berupa tambahan hadiah bagi yang berprestasi. Tepuk tangan dan riuh penonton meramaikan suasana lapangan pada sore hari itu.

Melihat pemimpin Tanbu kedepan ini membaur dengan penonton, sejumlah warga pun tak segan ingin ber-selfie dan fhoto bareng. Kesempatan itu juga dimanfaatkan mereka untuk menyampaikan doa, harapan dan dukungannya kepada Bang Arul.

"Terima kasih bapak atas suportnya. Kami doakan bapak yang terpilih memimpin kami," ungkap  warga, menyambut tangan bang Arul bersalaman, usai ber-selfie ria.


Pada momen tersebut Bang Arul turut menyemangati para pemain yang sedang berlaga dengan aplaus sebagai bentuk simpati kepada para pemain dan penggemar pertandingan yang memadati sisi lapangan.

Tanpa ketinggalan pedagang kaki lima turut terdampak. Senyum merona tampak dari raut wajah para pelaku UMKM ini lantaran dagangan mereka laris manis. 

"Kehadiran Bang Arul memang sangat kami nantikan," ujar warga sumringah sambil makan pentol gratis ini.

Menutup kunjungannya ke Mantewe, bang Arul selanjutnya menyambangi Pondok Pesantren Al-Istiqomah Desa Mantewe. Disambut dengan sholawat badar oleh para santri.

Pimpinan sekaligus pengasuh pondok Al-Istiqomah, Guru Muhammad Fachri mendoakan, semoga kabul niat dan hajat beliau yang tulus untuk memperjuangkan tanah Bumbu khususnya dan Kalsel pada umumnya.

"Harapan kami selaku masyarakat menginginkan pemimpin yang berkredibilitas seperti figur mereka, Andi Rudi Latif dan H. Bahsanudin. Memilih pemimpin kepribadiannya yang perlu kita perhatikan dan keduanya punya potensi itu. Kami percaya mereka bisa kerjasama dengan baik. Semoga keduanya tidak ada halangan menuju tujuan mereka memimpin Bumi Bersujud," tandas Guru Fachri.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال