Paman Yani Apresiasi Capaian CSR Bank Kalsel Cabang Batulicin

 

SIMBOLIS: Pertemuan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi dengan Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin Teguh Indra Bayu - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Yani Helmi, mengapresiasi Bank Kalsel cabang Batulicin, yang telah banyak membantu masyarakat Tanah Bumbu (Tanbu) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Apresiasi itu disampaikan wakil rakyat akrab disapa Paman Yani, saat melaksanakan monitoring penggunaan dana CSR Bank Kalsel Batulicin, Selasa (6/8/2024) lalu.

"Sepanjang ini Alhamdulillah dana CSR yang dikucurkan Bank Kalsel ke masyarakat Tanbu sudah baik," kata Paman Yani.


Capaian Bank Kalsel cabang Batulicin tersebut menurut Paman Yani, sepatutnya menjadi contoh bagi bank lain yang membangun usaha di Tanbu.

"Kalau memang membangun usahanya di Tanbu, kalau bisa CSR nya juga ke masyarakat Tanbu," tutur Paman Yani.

Dirinya juga berujar, Bank Kalsel merupakan bank yang dibentuk untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Kalsel termasuk Tanbu.

Oleh karena itu dalam setiap kegiatan kedewanan, dirinya selalu mendorong masyarakat untuk menjadikan Bank Kalsel sebagai wadah aman menyimpan uang, serta memanfaatkan segala fasilitas yang diberikan Bank Kalsel.

"Karena bagaimanapun hasil dari usaha Bank Kalsel itu kemanfaatannya memang untuk masyarakat," tandas Paman Yani.

Sementara itu, Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin Teguh Indra Bayu, menjelaskan dana CSR yang mereka kucurkan selalu dikerjasamakan dengan pemerintah daerah.

Hal itu bertujuan agar setiap dana yang dikeluarkan benar-benar keperluan untuk mengayomi dan mensejahterakan perekonomian masyarakat.

"Misalnya UMKM dan bantuan kemasyarakatan. Alhamdulillah memang sejauh ini kami senang bisa membantu masyarakat di Tanah Bumbu," pungkasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال