Partai Golkar Serahkan SK B1-KWK Untuk 13 Bakal Calon Kepala Daerah di Pilkada Kalsel, Ini Daftarnya!

 

SIMBOLIS: Penyerahan SK B1-KWK dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor kepada perwakilan dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah dan Ahmad Rozanie - Foto Dok Lita


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Partai Golkar resmi mengeluarkan Surat Keputusan B1-KWK untuk 13 pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota serta Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati se-Kalimantan Selatan (Kalsel).

SK B1-KWK ini diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalsel H. Sahbirin Noor, Senin (26/8/2024) di Gedung DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel di Banjarmasin.  

Sebelum penyerahan SK B1-KWK, Paman Birin saapan akrab H Sahbirin Noor berpesan kepada seluruh pasangan kandidat yang diusung Partai Golkar untuk segera bersiap mendaftar ke KPU di masa pendaftaran pada 27-29 Agustus 2024.

“Ketua Umum Partai Golkar Bahlil berperasan untuk para calon kepala daerah yang diberi mandat untuk memanfaatkannya dengan sebaik mungkin,” tegasnya.


Paman birin juga mengingatkan para calon kepala daerah yang di usung Partai Golkar untuk tetap menjaga situasi aman, nyaman dan tentram dalam pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini SK B1-KWK untuk pasangan Hj Raudatul Jannah (Acil Odah) – H Ahmad Rozanie yang maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel mengawali serah terima berkas yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK B1-KWK kepada bakal pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar di Pilkada  se-Kalsel untuk tahun 2024 ini.

Ada pun sejumlah Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota serta Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati se-Kalsel yang menerima SK B1-KWK dari Partai Golkar adalah sebagai berikut:

- Kota Banjarmasin: Yuni Abdi Nur Sulaiman- Rian Zulfikar

- Kabupaten Banjar: Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim

- Kota Banjarbaru: Erna Lisa Halaby – Wartono

- Kabupaten Barito Kuala: Rahmadian Noor – Sumarji

- Kabupaten Tapin: Milhan – Habib Farid Assegaf

- Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU): Syahrujani – Hero Setiawan

- Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST): Syamsul Rizal – Gusti Rosyadi

- Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS): Syafrudin Noor – Suriani

- Kabupaten Balangan: Abdul Hadi – Ahmad Fauzi

- Kabupaten Tabalong: Muhammad Noor Rifani – Muhammad Taufani Alkaf

- Kabupaten Tanah Laut (Tala): Rahmat Trianto – Muhammad Zazuli

- Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu): Andi Rudi Latif – Bahsanudin

- Kabupaten Kotabaru: Muhammad Rusli – Syairi Mukhlis

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال