Paslon Eddy-Tanto Daftar ke KPU Barsel

DAFTAR PILKADA: Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barito Selatan, Eddy-Tanto saat mendaftarkan diri ke KPU Barsel – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Pasangan Eddy Raya Syamsuri dan Kristianto Yudha dengan jargon Eddy-Tanto mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Barito Selatan (Barsel) ke KPU setempat, pada pendaftaran hari kedua Rabu (28/8/24).

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta diiringi kesenian Hadrah, pasangan Eddy-Tanto didampingi sejumlah pimpinan partai politik pendukung dan pengusung menuju Kantor KPU Kabupaten Barsel.

Eddy Raya mengatakan, tujuannya untuk mencalon lagi sebagai kepala daerah adalah untuk memantapkan kembali pembangunan di Barsel agar lebih baik lagi dan mensejahterakan masyarakat dimana yang kurang akan dibenahi semaksimal mungkin dengan memperhatikan skala prioritas.

"Karena itu kita maju kembali, agar kiranya dapat melanjutkan program yang sudah ada untuk membangun Barsel lebih baik lagi," ujar Eddy Raya. 

Eddy mengaku telah melakukan persiapan khusus untuk maju sebagai kepala daerah karena langkah yang dilakukannya saat ini merupakan bagian dari ikhtiar.

"Jadi kita sudah punya langkah langkah khusus untuk kembali maju dan kirinya sudah dengan usaha penuh dan tinggal ikhtiar saja lagi," beber Eddy Raya.

Disinggung target perolehan suara, Eddy Raya bersama partai pengusung dan pendukung menargetkan minimal 65 persen dari jumlah pemilih di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

“Untuk target perolehan suara, kita bersama partai pengusung dan pendukung menargetkan minimal 65 persen dari jumlah pemilih. Tentunya dengan strategi dan taktik yang sudah matang dalam mengelola perolehan suara baik dari tim Partai maupun relawan,” tegasnya.

Eddy Raya juga sudah mempersiapkan visinya pada Pilkada 2024 dengan matang sesuai kondisi masyarakat Barsel.

"Tinggal kita kembalikan kepada masyarakat bisa merasakan manfaatnya dari visi dan misi tersebut nantinya," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال