Pemkab Kapuas Sambut Kedatangan Pj Bupati Kapuas Darliansjah dengan Potong Pantan

POTONG PANTAN: Pj Bupati Kapuas H Darliansjah memotong pantan saat menghadiri upacara penyambutan di Halaman Kantor Bupati Kapuas - Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Pemerintah Kabupaten Kapuas menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Bupati Kapuas H Darliansjah beserta istri yang juga Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hj Lisdayanti di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Kamis (15/8/2024).

Acara diawali dengan potong pantan, tampung tawar, serta tarian penyambutan dari Sanggar TMPT Kabupaten Kapuas, kemudian dilanjutkan dengan acara perkenalan serta ramah tamah di Aula Pemda Kapuas.

Usai sambutan, Pj Bupati Kapuas H Darliansjah menyampaikan bahwa di hari pertama kerja ini mengajak koordinasi tentang apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan dari masing-masing OPD.

“Kita akan melanjutkan kegiatan-kegiatan, khususnya yang menyangkut pembangunan infrastruktur dan semoga dengan masa jabatan saya disini ingin melihat wajah kota ini berubah, berubah dalam pengertian menjadi aman, indah dan rapi, tentunya dengan adanya silahturahmi, saling berkoordinasi dan komunikasi nanti akan kita galakan, dan semoga Kapuas bisa lebih maju serta berkah,” pungkas Pj Bupati Kapuas H Darliansjah.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Septedy didampingi Ketua DWP Kapuas Dr Apollonia Septedy, sejumlah Kepala OPD Kapuas, Forkopimda Kapuas, pengurus TP PKK Kabupaten Kapuas serta undangan lainnya.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال