Pemko Palangka Raya Buka Pendaftaran CPNS 2024, Tersedia 52 Formasi

 

PAMFLEAT: Pemko Palangka Raya membuka pendaftaran CPNS tahun 2024 - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id 

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kembali membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 dengan menyediakan 52 formasi yang tersebar pada 46 instansi pemerintah.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id mulai dari 20 Agustus hingga 6 September 2024.

Pejabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyampaikan, bahwa seleksi CPNS ini merupakan langkah strategis pemerintah untuk memastikan adanya regenerasi pegawai yang profesional dan berkualitas di lingkungan Pemko Palangka Raya.

“Seleksi ini bukan sekadar mencari kuantitas, tetapi lebih kepada kualitas sumber daya manusia yang mampu mengemban tugas-tugas pemerintahan dengan integritas dan profesionalisme tinggi,” katanya.


Dirinya menyebutkan bahwa rekrutmen CPNS ini adalah bagian dari visi pemerintah untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Untuk itu, kita membutuhkan tenaga-tenaga baru yang energik, berkompeten, dan siap memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak para calon pelamar untuk mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik dan mempersiapkan diri secara maksimal. 

“Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin mengabdikan diri kepada negara. Kami mengajak seluruh pelamar untuk berkompetisi secara sehat, menjaga integritas, dan memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya Salmadi menjelaskan, tentang teknis pelaksanaan seleksi CPNS ini. Proses seleksi administrasi akan berlangsung dari 20 Agustus hingga 13 September 2024, dengan hasil seleksi administrasi diumumkan pada 14 hingga 17 September 2024.

“Kami memastikan seluruh proses seleksi ini akan berjalan transparan, objektif, dan bebas dari segala bentuk kecurangan. Semua tahapan seleksi akan diawasi ketat agar dapat menghasilkan pegawai yang benar-benar kompeten,” sebutnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa formasi yang dibuka tahun ini mencakup berbagai bidang strategis yang sangat dibutuhkan oleh Pemko Palangka Raya, termasuk tenaga kesehatan, Tenaga Komputer dan sebagainya.

“Kita berharap dengan formasi yang ada, kita dapat memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus memperkuat tim di berbagai sektor pelayanan publik,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran CPNS di lingkungan Pemko Palangka Raya, masyarakat dapat menghubungi BKPSDM Kota Palangka Raya atau mengunjungi situs resmi BKPSDM Kota Palangka Raya.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال