Pemko Palangka Raya Gelar Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pilkada 2024

 

RAMAI: Pemko Palangka Raya menggelar kegiatan monitoring persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 yang berlangsung, Selasa (27/8/2024) di Ruang Rapat Petang Karuhei II - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menggelar monitoring persiapan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang berlangsung, Selasa (27/8/2024) di Ruang Rapat Petang Karuhei II, Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Palangka Raya Sahdin Hasan.

Sahdin Hasan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan semua pihak terkait pelaksanaan Pilkada mendatang dan memastikan proses berjalan dengan lancar.

“Kita harus memastikan bahwa semua aspek, mulai pengamanan hingga administrasi, sudah siap sebelum hari pemilihan. Koordinasi yang baik dan persiapan yang matang adalah kunci untuk menyukseskan Pilkada mendatang,” katanya.


Sahdin juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan transparansi selama proses Pilkada. 

“Untuk itu saya berharap seluruh pihak dapat bekerja sama dengan baik, menjaga netralitas, dan memastikan bahwa proses Pilkada berlangsung dengan aman dan adil,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemko Palangka Raya, serta para Camat dan Lurah se-Kota Palangka Raya.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال