Peringatan HUT RI ke-79, Pj Bupati Kapuas Darliansjah Anjangsana ke Rumah Veteran

BERBINCANG: Penjabat (Pj) Bupati Kapuas H Darliansjah didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas Hj Lisdayanti berbincang langsung dengan pejuang veteran asal Kabupaten Kapuas – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanakan Anjangsana ke sejumlah rumah veteran yang ada di wilayah Kota Kuala Kapuas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Kapuas H Darliansjah didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas Hj Lisdayanti. Hadir juga Sekretaris Daerah Septedy bersama Ketua DWP Kapuas Apollonia dan sejumlah unsur Forkopimda serta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan, rombongan bersilaturahmi bersama para veteran dan ahli waris di sejumlah lokasi serta juga menyerahkan bingkisan dan pemeriksaan kesehatan.

Adapun lokasi pertama yang dikunjungi yakni di kediaman veteran H Fadlansyah di Jalan Mawar, Kelurahan Selat Tengah, dimana kedatangan Pj Bupati Kapuas H Darliansjah beserta rombongan disambut langsung dengan hangat.

H Fadlansyah yang juga sebagai Ketua Cabang Legiun Veteran Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan dirinya.

“Kami bangga sebagai seorang veteran, untuk itu kami harapkan Pemerintah Kabupaten Kapuas selalu memperhatikan para veteran yang ada di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kapuas H Darliansjah mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas perjuangan para pejuang, khususnya veteran di Kabupaten Kapuas dalam sejarah Kemerdekaan RI.

“Perjuangan mereka harus kita hargai dan maknai dengan sepenuh hati, karena itu mari kita doa kan seluruh veteran di Kabupaten Kapuas ini selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan keberkahan,” imbuh Pj Bupati Darliansjah.

Setelah berbincang bersama, rombongan pun berlanjut ke lokasi berikutnya yakni di kediaman veteran M Noor Ragis di Jalan Kapuas Seberang, Kelurahan Barimba dan berakhir dengan mengunjungi Rumah Juang/TMP Surya Candra yang berlokasi di Jalan Anjir Kapuas Timur Km 10.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال