Pilkada Tabalong, H Gusti Kadarusman Berharap Pilkada 2024 Jadi Pesta Rakyat

DIANTAR PENDUKUNG: Pasangan H Norhasani dan H Gusti Kadarusman diantar ratusan pendukungnya saat mendaftar ke KPU Tabalong – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Pasangan H Norhasani dan H Gusti Kadarusman resmi mendaftar sebagai calon bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Rabu,(28/8/2024) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabalong.

Keduanya mendaftar didampingi partai pengusung yakni Nasdem, Perindo, Hanura, PBB, Garuda dan PKN.

H Gusti Kadarusman mengatakan, momentum pendaftaran ini merupakan momentum yang menyenangkan dan membanggakan. 

Ia juga berterima kasih kepada partai pengusung yang telah mendampingi penyerahan berkas di KPU kabupaten Tabalong.

“Kami pasangan Bakal Calon Bupati H Norhasani dan Bakal Calon Wakil Bupati Tabalong H Gusti Kadarusman mengucapkan terima kasih kepada KPU beserta jajarannya dan juga Panwas atas dijadwalkannya dan penerimaan pendaftaran kami pada hari ini serta kepada partai pengusung dan pendukung dan tim sukses serta masyarakat yang begitu banyak dan antusias mengantarkan kami ke KPU,” kata H Gusti Kadarusman.

“Terima kasih karena sudah mempercayakan kepada kami. Kami mohon doanya agar ke depannya proses ini berjalan lancar dan sukses yang sudah diikhtiarkan," lanjutnya.

Kadarusman berharap pilkada kali ini bisa menjadi pesta rakyat yang berjalan dengan lancar dan sukses serta kondusif dan terkendali sehingga menghasilkan terpilihnya pemimpin sesuai harapan masyarakat Kabupaten Tabalong.

“Hasil tim verifikator, syarat dokumen Sani-Usman dinyatakan lengkap dan benar serta dapat diterima,” jelasnya.

Untuk tahapan selanjutnya, pasangan Sani-Usman akan melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

“Nanti pada tanggal 1 dan 2 September 2024, pasangan calon bupati dan wakil bupati akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال