Pj Bupati Barsel Lepas Atlet PWI Menuju Powarnas XIV di Banjarmasin

SERAHKAN BENDERA: Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan menyerahkan bendera kontingen kepada SIWO PWI Barsel – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr H Deddy Winarwan MSi melepas sekaligus memberi semangat kepada atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-14 yang akan dilaksanakan di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tanggal 19 hingga 26 Agustus 2024 mendatang.

“Untuk kontingen Porwanas PWI Barsel selamat bertanding, bawa nama baik PWI dan Kabupaten Barito Selatan. Tunjukan kemampuan kita, junjung tinggi sportifitas, apapun hasilnya yang pasti rekan-rekan sudah memberikan usaha yang terbaik,” kata Deddy dalam sambutannya di Aula Setda Barsel, Rabu (14/8/2024).

Deddy berpesan kepada kontingen untuk tidak menjadikan juara sebagai orientasi akhir, tapi yang lebih bagus yaitu prosesnya. Kalau proses jujur, katanya, hasilnya akan baik. Namun, kalau proses naik itu tidak baik maka tidak ada gunanya.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Barito Selatan juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih, atas sinergitas rekan-rekan media dengan rekan-rekan pemerintah daerah. Karena tentu saja insan pers sebagai salah satu stakeholder, juga mempunyai tugas dan tanggungjawab menjadi kontrol sosial, dalam memberitakan dan menyuarakan aspirasi masyarakat," ucapnya.

Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini dari jajaran Pemkab Barsel.

"Terima kasih untuk dukungan Pemkab Barsel selama ini kepada PWI, kami akan berusaha memberikan yang terbaik pada Porwanas nanti agar meraih hasil yang terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama Barsel dan Kalteng di kancah nasional," pungkasnya.

Penulis: Digdo


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال