Pj Bupati Barsel Suguhkan Event Grasstrack Gratis Untuk Masyarakat

Kejurprov Grasstrack Pj Bupati Barsel Cup digelar di Sirkuit Danau Biru Sababilah Buntok Sabtu 31 Agustus hingga Minggu 1 September 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan menyuguhkan hiburan atau tontonan balap motor Kejurprov Grasstrack Pj Bupati Barsel Cup gratis untuk masyarakat Barsel dan sekitarnya di Sirkuit Danau Biru Sababilah Buntok, Sabtu 31 Agustus hingga Minggu 1 September 2024.

Pj Bupati Barsel akan selalu berupaya manyumbangkan segala tenaga dan pikirannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayahnya.

"Saya Ikhlas menyumbangkan tenaga dan pikiran saya untuk Kabupaten Barsel ini. Termasuk untuk kegiatan Kejurprov Grasstrack Pj Bupati Barsel Cup ini, telah kita gratiskan untuk dapat ditonton oleh seluruh masyarakat," ujarnya.

Pejabat dari Kementerian Dalam Negeri itu mengatakan, jika itu ingin berbuat kebaikan, maka jangan lah ditunda-tunda dan jika memang ada kesempatan segeralah berbuat kebaikan.

"Kapan lagi kita harus berbuat kebaikan untuk masyarakat, kalau tidak dari sekarang. Karena kegiatan ini sudah dianggarkan pemerintah dan panitia dilarang memungut biaya dari penonton dan harus di gratiskan,” sebutnya.

Selama menjabat sebagai kepala daerah, Deddy tidak memperkenankan kepada panitia yang menggelar kegiatan hiburan, turnamen atau kejuaran untuk memungut biaya dari masyarakat karena semuanya telah dianggarkan oleh Pemerintah Dearah melaui APBD.

"Saya tegaskan agar panitia lomba taat kepada regulasi, jangan macam-macam, apalagi memungut hasil dari masyarakat, kegiatan lomba harus digratiskan untuk menghibur masyarakat," tegas Deddy Winarwan. 

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال