Polres Tanbu Gelar Program Kopi Manis Kedua di Desa Batulicin Irigasi

BERIKAN BINGKISAN: Wakapolres Tamah Bumbu, Kompol Sofyan memberikan bingkisan kepada warga yang menghadiri kegitan Kopi Manis Polres Tanah Bumbu – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Jajaran Polres Tanah Bumbu kembali menggelar program inovatif bertajuk Kopi Manis (Kantor Polisi Keliling Humanis) di Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (8/8/2024).

Program Kopi Manis ini menghadirkan berbagai layanan penting bagi masyarakat, termasuk administrasi, laporan pengaduan kehilangan, Samsat keliling, pembuatan SKCK, laporan pengaduan Propam, serta layanan dukcapil. Selain itu, kegiatan ini juga menawarkan layanan bakti kesehatan, bakti religi, bakti sosial, serta pembagian sembako dan bantuan alat tulis kepada masyarakat. 

Bakti religi dilakukan dengan membersihkan tempat ibadah seperti masjid, gereja dan pura secara gotong royong.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Wakapolres, Kompol Sofyan mengatakan, program Kopi Manis merupakan program unggulan Kapolres Tanbu yang memberikan pelayan kepada masyarakat ke pelosok daerah khususnya ke desa-desa.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan kegiatan ini yang kedua. Kemarin (pertama) kita laksanakan di Kecamatan Mentewe, Desa Rejosari dan Alhamdulillah hari ini kita laksanakan di Kecamatan Karang Bintang di Desa Batulicin Irigasi,” jelasnya.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan ini dan mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Insya Allah ini komitmen bapak Kapolres ini akan dilaksanakan secara rutin,” tutupnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال