Resmi Dilantik, 35 Anggota DPRD Tanah Bumbu Periode 2024-2029 Berkomitmen Bekerja Secara Maksimal Demi Kesejahteraan Masyarakat

RESMI DILANTIK: 35 anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu periode 2024-2029 resmi dilantik pada rapat paripurna di Ruang Rapat DPRD Tanah Bumbu, Senin (26/8/2024) – Foto Dok Media Center Kabupaten Tanbu


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dengan agenda pelantikan 35 anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu periode 2024-2029 di Ruang Rapat DPRD Tanah Bumbu, Senin (26/8/2024). 

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanah Bumbu, disaksikan oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta keluarga dari para anggota dewan terpilih.

Para anggota DPRD yang dilantik merupakan representasi dari empat daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Tanah Bumbu. 

Pada acara tersebut, Andrean Atma Maulana resmi menjabat sebagai Ketua DPRD sementara, didampingi oleh H Hasanuddin sebagai Wakil Ketua sementara.

Dalam sambutannya, Andrean menyampaikan rasa syukur dan komitmen untuk bekerja secara maksimal demi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

“Kami akan berupaya menjalankan amanat rakyat dengan sebaik-baiknya dan berharap masa jabatan ini membawa perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Pelantikan ini, lanjutnya, menandai dimulainya masa bakti baru bagi DPRD Tanah Bumbu, dengan harapan besar untuk membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat di daerah ini.


Berikut daftar anggota DPRD berdasarkan dapil masing-masing:


Daerah Pemilihan (Dapil) 1:


Andrean Atma Maulana

Andi Asdar Wijaya

Dading Kalbuadi

Andi Rustianto

Andi Herianto

Abdul Kadir

Muhammad Haris Fadhillah

Abdul Rahim

Said Ismail Kholil Al Aydrus

M Dodi Trinur Rizky

Nur Khalifah

Daerah Pemilihan (Dapil) 2:


H Hasanuddin

I Wayan Sudara

Hermanudin

Rusdi

Boby Rahman

H Irin

Andi Erwin Prasetya

Abdurahman

Daerah Pemilihan (Dapil) 3:


Andy Susilo

H GT M Erwin

Asri Andiandani

Tarmiji

Hj Ernawati

Sya’bani Rasul

Masripay

Sayid Sultan Hasan

Daerah Pemilihan (Dapil) 4:


H Fathur Rokhman

Zainal Abidin

Parman

H Jumron AR

Makhruri

Sarniah

H Bahjuli Rahman

Sayono


Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال