Ribuan Peserta Fun Walk dan Run Rayakan Perjalanan 27 Tahun Mandala Finance

 

RAMAI: Even Mandala PeRak dari  sukses digelar, Minggu (4/8/2024) di Lapangan Kamboja Kota Banjarmasin.


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dalam rangka merayakan 27 tahun kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Mandala Finance kembali mempersembahkan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak). 

Mandala PeRak dihadiri 1.000 peserta Fun Walk, 500 peserta Run dari seluruh Indonesia, Minggu (4/8/2024) di Lapangan Kamboja Kota Banjarmasin.

"Even ini tujuan utamanya membuat event ulang tahun Mandala Perak yang ke 27 agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu melalui kegiatan ini kami ingin dikenal sebagai solusi untuk pembiayaan masyarakat di wilayah Kalsel," ungkap Bussiness General Manager Mandala Finance Kalsel Fasri disela kegiatan.


Tidak hanya hiburan, even ini juga menggandeng 10 para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Banjarmasin.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan mereka kepada Mandala Finance selama ini sebagai salah satu solusi untuk pembelian mereka," tambahnya.

Sementara itu, Lita salah satu peserta kegiatan mengaku senang bisa mengikuti kegiatan kali ini. Selain bisa berolahraga, dirinya bisa mengenal berbagai produk pembiayaan dari Mandala Finance.

"Sangat menarik even hari ini, terimakasih Mandala Finance," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال