Riska Agustin Digadang Jadi Wakil Ketua 1 DPRD Kalteng

 

FOTO PELANTIKAN: Pelantikan Riska Agustin sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng periode 2024-2029, Rabu (28/8/2024) - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Nama Riska Agustin semakin mencuat setelah memperoleh suara terbanyak di Dapil 3, menjadikannya kandidat terkuat untuk posisi Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Kami yakin Riska akan membawa perubahan positif dan memainkan peran kunci dalam struktur kepemimpinan DPRD sebagai Wakil Ketua 1," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Bunda Hj Nurhidayah Muhammad Asary, Rabu (28/8/2024).


Riska Agustin telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng periode 2024-2029 melalui rapat paripurna dewan pada Rabu, 28 Agustus 2024.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Riska Agustin sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng," tambah Asary lagi.

Riska Agustin diketahui menjadi pemegang suara terbanyak dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan atau Dapil 3 Kalteng wilayah Kobar, Lamandau, dan Sukamara.

"Prestasinya sebagai pemegang suara terbanyak dari Partai Golkar di Dapil 3 menunjukkan kepercayaan masyarakat yang besar terhadap kepemimpinannya," tutur Asary lagi.

Pelantikan ini menjadi tonggak awal bagi Riska Agustin untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Diharapkan dengan pengalamannya dan dukungan yang kuat dari masyarakat, Riska dapat mengemban amanah ini dengan penuh dedikasi, membawa perubahan positif dan menjembatani aspirasi masyarakat Kalimantan Tengah dengan sebaik-baiknya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال