Satpol PP Dapati 15 Anak Bolos Sekolah

 

TERTANGKAP: Sebanyak 15 siswa tertangkap bolos oleh Satpol PP Kota Palangka Raya - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id 

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Personel Satpol PP Kota Palangka Raya mengadakan operasi Harati dalam rangka melihat kepatuhan para siswa di jam sekolah, Kamis (15/8/2024).

Hasilnya, Satpol PP mendapati 15 siswa dan siswi sedang santai di kawasan Jalan Sultan Hasanudin saat jam sekolah. Lalu mereka dibawa ke kantor untuk didata.

Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya Berlianto, merinci dari ke 15 anak yang bolos ini terdiri dari 7 perempuan dan 8 laki-laki.

Berlianto menjelaskan bahwa di kawasan Jalan Sultan Hasanudin ini sering dimanfaatkan oleh anak-anak untuk bolos, sehingga perlu dikonfirmasi ke pihak sekolah.

“Informasinya di sekolah-sekolah ada kegiatan lomba agustusan, sehingga di sela waktu luang digunakan untuk santai-santai di luar sekolah,” imbuhnya.


Selanjutnya para anak didik yang kedapatan bolos ini disuruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, dan guru di tempat mereka sekolah akan dipanggil.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال