Sekwan Gelar Gladi Bersih Pelantikan Anggota DPRD Kalteng Periode 2024-2029

 

RAMAI: Suasana gladi bersih pelantikan DPRD Kalteng periode 2024 - 2029 - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Demi memastikan kelancaran dan keamanan, Rapat Paripurna Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2024-2029, Sekretaris DPRD Kalteng Pajarudinnoor, memimpin gladi bersih yang melibatkan seluruh panitia pelaksana.

Kegiatan ini dilakukan, Selasa (27/8/2024) di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Kalteng.

Gladi bersih ini bertujuan untuk meminimalisir potensi kesalahan dan memastikan seluruh rangkaian acara berjalan sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan.  

Sekwan DPRD Kalteng Pajarudinnoor menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang baik antar panitia, agar proses pelantikan dapat berjalan lancar dan tertib.

"Kita harus memastikan semua tahapan berjalan sesuai rencana, mulai dari prosesi masuk anggota DPRD terpilih, pengucapan sumpah/janji, hingga penandatanganan berita acara," ujar Sekwan Pajarudinnoor.


Selain itu, gladi bersih juga fokus pada pengaturan tempat duduk, tata suara, dan pencahayaan, untuk menciptakan suasana yang khidmat dan profesional selama acara pelantikan.

Dengan terselenggaranya gladi bersih ini, diharapkan Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kalteng periode 2024-2029 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan khidmat.

"Kami juga memperhatikan aspek keamanan dan protokoler untuk memastikan keselamatan seluruh peserta yang hadir," pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال