Semakin Meriah! Ribuan Warga Hadiri Gelaran Mandala PeRak

 

MERIAH: Even hiburan Mandala PeRak, Minggu (4/8/2024) malam lalu di Taman Kamboja Banjarmasin - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Masih dalam perayaan 27 tahun Mandala Finance yang bertajuk Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak), kegiatan hiburan dilaksanakan, Minggu (4/8/2024) malam lalu di Taman Kamboja Banjarmasin.

Sebelumnya, pada pagi harinya Mandala Finance menggelar Mandala Fun Run & Walk yang diikuti 1.000 peserta Fun Walk dan 500 perserta Run yang berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui undian doorprize dan grandprize.

Tidak sampai disitu, Mandala PeRak juga menghadirkan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pertunjukan musik dan berbagai hiburan menarik. 

Fasri selaku Business General Manager Kalimantan Mandala Finance sangat mengapresiasi terkait tingginya animo masyarakat Kota Banjarmasin terhadapat acara yang bertajuk Mandala PeRak.

“Saya kebetulan baru disini, jika membandingkan perhelatan yang pernah dilakukan dengan di daerah lain saya sangat terkesan dengan antusiasme di Banjarmasin ini. Tentunya dengan kondisi seperti ini kita berharap even PeRak kedepannya akan di ramu lagi supaya lebih menarik,” ucapnya usai mengumumkan pemenang hadiah doorprize.


Ia berharap, di usia ke 27 tahun Mandala Finance agar bisa lebih dekat lagi ke masyarakat salah satunya dengan memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat.

“Di usia 27 tahun ini kita berharap Mandala Finance kita akan lebih dekat lagi kemasyarakat tentunya dengan prodak-prodak yang mengakomodir kepada masyarakat di satu sisi dengan kemudahan-kemudahan yang akan kita berikan," tambahnya.

Ia juga menuturkan eksistensi Mandala Finance yang usianya telah 27 tahun, tentunya dengan menajalankan prinsip-prinsip yang telah ditentukan.

“Kami bertahan sampai di usia sekarang itu menjalankan dengan budaya-budaya kita, jadi di Mandala Finance ada budaya yang namanya H2D, jadi Honesty (Kejujuran) itu nomor satu, Humble (Rendah Hati) bahwa kita meyakini bahwa keberhasilan itu sumbangsih akibat bantuan orang lain dan Determination (Tekad) sama-sama berjuang untuk mencapai tujuan kita, itu yang membuat kita alhamdulillah eksis sampai sekarang ini,” jelasnya.

Adapun terkait digitalisasi, dirinya juga menjelaskan, manajemen Mandala Finance telah step by step karena itu sebuah keharusan.

“Digitalisasi itu sesuatu yang haruS di lakukan kalau kita tidak mau ikut perubahan itu saya rasa kita akan tersisih dan tertinggal. Dari manajemen sudah step by step sehingga kita betul-betul bisa running dan bersaing dengan perusahaan-perusahaan sejenis,” pungkasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال