Tidak Jadi Mencalon di Pilgub Kalsel, Zairullah Azhar Fokus Membangun Kabupaten Tanah Bumbu Untuk Kesejahteraan Warga

Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar dipastikan tidak jadi mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Zairullah beralasan, keputusan untuk mundur dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel merupakan saran dan masukan dari berbagai tokoh baik itu dari tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kalimantan Selatan maupun di Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu pula, Zairullah menyatakan ingin fokus membangun Kabupaten Tanah Bumbu untuk kesejahteraan warga.

"Demi kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud yang masih membutuhkan perhatian dan upaya maksimal dalam berbagai sektor pembangunan," ujarnya.

Kendati tidak berpartisipasi dalam Pilgub Kalsel, pria yang akrab disapa Abah Zairullah ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dan Provinsi Kalimantan Selatan untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

"Pilkada adalah momentum penting bagi kita semua untuk menentukan arah pembangunan di masa depan. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat turut serta dalam mensukseskan Pilkada dengan tetap menjaga kondusivitas, serta memilih pemimpin yang terbaik untuk Kalimantan Selatan," ujarnya.

Terakhir, Abah Zairullah menyatakan akan mendukung siapapun nanti pasangan yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel demi kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال