Trio Motor Berikan Bantuan Donasi untuk Korban Kebakaran di Kotabaru Hulu

SIMBOLIS: Pemberian donasi kepada Korban Kebakaran di Kotabaru Hulu oleh Trio Motor - Foto Dok Honda

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalteng), dengan penuh kepedulian melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan donasi kepada korban kebakaran di Kotabaru Hulu. 

Musibah kebakaran hebat yang melanda daerah Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru pada dinihari 25 Juli 2024 lalu mengakibatkan kerugian materi yang diperkirakan mencapai lebih dari satu miliar rupiah. Dalam musibah tersebut, sejumlah rumah hangus terbakar, 31 kepala keluarga (KK) terdampak, dan beberapa orang mengalami luka-luka. 

Menyadari kebutuhan mendesak akan bantuan, Trio Motor yang diwakili oleh tim dari Trio Motor Kotabaru segera memberikan donasi berupa sembako untuk para korban yang terdampak.

“Kami sangat prihatin dengan musibah yang terjadi di Kotabaru Hulu. Sebagai bagian dari kampanye Sinergi Bagi Negeri, kami ingin memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap donasi ini dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka dalam masa pemulihan ini,” ujar Corporate Communication PT Trio Motor Lidya Maya Sari.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Trio Motor untuk berkontribusi aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak musibah. 

"Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan sedikit keringanan bagi para korban dan mendorong semangat untuk bangkit kembali," pungkasnya.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال