Turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup Perebutkan Total Hadiah Rp 30 Juta Lebih

TURNAMEN: Ratusan peserta antusias mengikuti Turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Pemerintah Kabupaten Baritl Selatan (Barsel) menggelar turnamen tenis meja Penjabat (Pj) Bupati Cup Tahun 2024 yang memperebutkan total hadiah Rp 30 juta lebih.

Turnamen ini mempertandingkan 7 kategori lomba yakni beregu putra antar Kecamatan sebanyak 12 peserta, tunggal putra umum sebanyak 80 peserta, tunggal putri umum sebanyak 25 peserta, tunggal putra Veteran 23 peserta, ganda putra umum 34 peserta, ganda campuran umum 20 peserta, tunggal putra dan putri belajar 19 peserta. Total keseluruhan peserta ada sebanyak 213 orang.

Kegiatan turnamen tenis meja Pj Bupati Cup 2024 tersebut dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan melalui Asisten I Setda Barsel Yoga P Utomo di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Kamis (29/8/2024).

Ketua Panitia yang juga Kadis Perpustakaan Kabupaten Barsel, Hermito mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yakni dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan menyongsong hari jadi Kabupaten Barsel yang ke-65. Selain itu juga turnamen diadakan untuk mencari bibit-bibit baru atlet tenis meja yang berpotensi mewakili Kabupaten ke tingkat provinsi hingga nasional.

Turnamen ini juga sebagai wadah untuk menyalurkan dan mengembangkan hobi serta bakat para penggemar dan pecinta olahraga tenis meja di Kabupaten Barito Selatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 29 sampai dengan 31 Agustus 2024 di Gedung Jaro Pirarahan Buntok. Kepada pemenang diberikan piagam penghargaan serta uang pembinaan dengan jumlah total keseluruhan sebesar Rp 30.150.000. Perlu kami informasikan juga bahwa acara pembukaan ini disediakan cukup banyak doorprize yang merupakan sumbangan dari Pj Bupati Barito Selatan, Sekretaris Daerah dan serta beberapa OPD di lingkup Pemkab Barito Selatan dan juga dari beberapa sponsor baik itu kalangan perbankan maupun perusahaan daerah," kata Hermito.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال