Vivi Zubedi Terkesima dengan Karya Penjahit yang mengikuti Parade Haskar

KEREN: Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi saat melihat salah satu kain sasirangan karya penjahit di even Parade Haskar, minggu (25/4/2024) di mess L Kota Banjarbaru - Foto Dok Media Centre Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Guna meningkatkan kualitas menjahitdan untuk memicu kreativitas, agar para penjahit lebih bersemangat dalam berkompetisi secara sehat, Komunitas Penjahit Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Parade Haskar Feat Berkah Tailor dengan tema “Sendiri kita bisa, Bersama-sama kita jadi luar biasa”.

Kegiatan sendiri dilaksanakan pada hari minggu (25/4/2024) di mess L Kota Banjarbaru.

Acara yang menampilkan hasil kreasi dari 48 peserta fashion dan 20 coswalk ini berlangsung meriah dengan tumpah ruahnya pengunjung pada vent akbar tersebut. Selain itu juga ada penampilan para cosplayer yang ada di Kota Banjarbaru.

Menurut Ketua Komunitas Penjahit Kalsel Yulia Guy, even ini didukung teman-teman komunitas. Semuanya solid kerjasama dan sangat semangat.

“Acara ini diharapkan dapat mengundang penjahit banua cosplayer dan umum untuk memicu kreativitas semua orang dalam dunia jahit menjahit,” katanya.


Ia ingin melalui acara ini bisa semakin meningkatkan kreativitas penjahit-penjahit yang dari rumahan untuk dapat lebih berkarya lebih sukses.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, yang ikut memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta mengaku terkesima dikarenakan para penjahitnya turun menjadi model, mengkaryakan karya-karya mereka dan sungguh masif.

“Insya Allah dengan begitu akan lebih banyak lagi penjahit di Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan yang akan ikut bergabung dengan komunitas ini, semoga ini semakin masif, semakin hebat, karena mereka ini merupakan salah satu pilar perekonomian di Kalimantan Selatan, terutama di Kota Banjarbaru. Karena kita tidak pernah telat, sehingga ekonomi kreatifnya harus terus bangkit, sehat, membesar lagi. Dan untuk semua anggota komunitas semoga semakin maju, sukses, mencetak lapangan pekerjaan lebih luas” tuturnya.

Acara yang di gelar dari jam 09.00 WITA ini juga menampilkan gallery sasirangan di loby Mess L. Adapun pakaian yang di peragakan adalah pakaian kasual.

Sumber: Media Centre Banjarbaru


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال