Wali Kota Aditya Kukuhkan Paskibraka Kota Banjarbaru 2024

 

SIMBOLIS: Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin saat mengukuhkan Paskibraka Kota Banjarbaru – Foto Dok Media Centre Banjarbaru

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin mengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Banjarbaru, Kamis (15/8/2024) di Aula Bina Satria Banjarbaru.

Puluhan Paskibraka Banjarbaru memenuhi Aula Bina Satria bersama sejumlah tamu undangan seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), hingga orangtua yang juga diundang sebagai bentuk apresiasi serta dedikasi kepada para pemuda dalam mempertahankan nilai-nilai luhur bangsa.

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin selaku pembina upacara dengan bangga mengambil peran penting dalam prosesi pengukuhan ini.

Setelah pengukuhan, Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin menyematkan lencana dan pin kepada perwakilan pasukan Paskibraka sebagai tanda bahwa puluhan putra-putri bangsa sudah resmi dikukuhkan untuk menjalankan tugas mulia pada upacara HUT ke – 79 RI.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin mengatakan, melalui acara ini mencerminkan komitmen pemerintah kota dalam membina pemuda-pemudi ibu kota yang berbakat dan berdedikasi.

“Pesan kami jaga terus semangat, sebagai role model generasi muda di Ibu Kota Kalsel, menjaga nama baik hingga dapat menoreh prestasi lebih tinggi lagi untuk masa depan mereka yang gemilang,” katanya.


Dalam suasana khidmat, para Paskibraka berbaris dengan penuh semangat dan kedisiplinan. Mereka mengenakan seragam putih merah, yang mencerminkan semangat patriotisme dan nasionalisme.

Dirinya pun berharap para Paskibraka dapat menjaga stamina dan semangatnya untuk menjalankan tugas mulia ini dengan baik dan lancar.

“Baik pada pagi hari saat momen kenaikan bendera hingga sore hari saat penurunan bendera, mudah-mudahan mereka selalu sehat sehingga lancar melaksnakan tugas sebagai Paskibraka Kota Banjarbaru 2024,” tuntasnya.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال