Aditya Apresiasi Tim HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 di Banjabaru

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin membubarkan secara resmi Tim HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 di Banjabaru. Foto-Dok.Media Center Kota Banjarbaru

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin menutup sekaligus membubarkan Tim HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 di Kota Banjarbaru di Lesehan Bina Wisata Banjarbaru, Senin (09/09/2024).

Aditya mengungkapkan pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 berjalan dengan sangat baik, ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim yang melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kemarin berjalan dengan lancar, acara demi acara, kegiatan demi kegiatan, dari penaikan bendera sampai dengan penurunan bendera, sampai resepsi kenegaraan dan lain-lain,” katanya.

Kemudian ia berharap, walaupun kepanitiaan Tim HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 di Kota Banjarbaru dibubarkan, tetapi semangat dan kebersamaan tetap terus terjaga.

“Mudah-mudahan kita bisa membawa Banjarbaru yang lebih baik ke depannya, Banjarbaru yang lebih juara, dan tentunya semangat ini juga bisa kita pertahankan terus, agar kita juga secara pribadi bisa menjadi diri yang lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال