Ajak Komunitas Nonbar di Rumah Pintar, Upaya KPU Kalteng Sosialisasikan Tahapan Pilkada Tahun 2024

 

RAMAI: Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 sekaligus Nonton Bareng Kualifikasi AFC antara Indonesia vs Australia, selasa (10/9/2024) di Ruang Rumah Pintar Pemilu KPU Provinsi Kalteng - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Berbagai terobosan terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam mensosialisasikan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2024.

Salah satunya terbaru adalah dengan menggelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 sekaligus Nonton Bareng Kualifikasi AFC antara Indonesia vs Australia, selasa (10/9/2024) di Ruang Rumah Pintar Pemilu KPU Provinsi Kalteng.

Sosialisasi dibuka oleh Anggota KPU Provinsi Kalteng Harmain didampingi Kabag PDIPMSDM KPU Provinsi Kalteng Samsul Anam, serta Kasubbag Parmas dan SDM Dian Marlen.

Peserta sosialisasi terdiri dari perwakilan berbagai macam Komunitas yang ada di Palangka Raya. 

Dalam kesempatan yang sama Harmain menuturkan Komunitas di Kalteng cukup banyak dan bisa menjadi mitra KPU dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2024. 

"Keikutsertaan Komunitas dalam mensosialisasikan dan menyukseskan Pilkada Tahun 2024 diyakini dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada 27 November 2024 mendatang," jelasnya.


Adapun yang menjadi dasar KPU Provinsi Kalteng mengundang Komunitas – komunitas yang ada di Palangka Raya agar mendapatkan update informasi terkait Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال