AMPG Kalteng Siap Menangkan Paslon ASRI dan Fairid-Zaini

Ketua AMPG Kalteng Wahid Yusuf – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wahid Yusuf menyatakan organisasi yang dipimpinnya siap memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur Kalteng H Abdul Razak dan Wakilnya Sri Suwanto atau pasangan ASRI dan paslon Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakilnya Achmad Zaini di Pilkada 2024.

“Kita mendukung dan siap memenangkan pasangan ASRI di Pilkada Kalteng dan pasangan Fairid Zaini di Pilkada Kota Palangka Raya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Kalteng ini.

Tak hanya itu saja, anggota DPRD Palangka Raya ini juga menyatakan siap mengamankan dan mengawal suara untuk seluruh Kalteng di pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Apalagi, tambahnya, hal itu merupakan tugas dari BSN Partai Golkar untuk mengawal calon Pilkada di 14 kabupaten kota yang diusung Partai Golkar.

"Intinya kami siap untuk mengawal suara calon yang diusung Partai Golkar seperti yang pernah kami lakukan saat pilkada 2019 lalu," pungkasnya.

Penulis: Tri

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال