Anggota DPRD Sri Huriyati Hadi Hadiri Acara Pembukaan Festival Balangan

TEKAN SIRINE: Bupati Balangan H Abdul Hadi, Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi serta jajaran Forkopimda Balangan bersama-sama menekan sirine sebagai tanda pembukaan Festival Balangan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi turut hadir dalam acara pembukaan Festival Balangan dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam hasil kolaborasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, serta KNPI Kabupaten Balangan di Komplek Tugu Maritam.

“Diharapkan dengan adanya pergelaran ini bisa menarik para wisatawan dan warga luar Balangan untuk bisa datang berkunjung ke Balangan dengan melihat pameran yang menghadirkan berbagai macam produk UMKM Balangan,” katanya, Minggu (15/9/2024). 

Hj Sri Huriyati Hadi adalah sosok yang sangat dikenal di DPRD Kabupaten Balangan sebagai legislator perempuan yang gigih dan berdedikasi terhadap pembangunan dan kemajuan Balangan.

Wanita yang akrab disapa Bunda Sri ini juga telah berperan penting dalam memajukan wilayah dan mendukung kepentingan masyarakatnya, terutama dalam kemajuan UMKM.

Sebagai legislator, Hj Sri Huriyati Hadi aktif terlibat dalam proses penyusunan kebijakan yang mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Balangan.

Dia juga menjadi penghubung yang efektif antara pemerintah daerah dan warganya, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan cermat.

Dalam gelaran Festival Balangan, juga dilaksanakan secara bersamaan acara Pariwisata Ekonomi Kreatif UMKM dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam II.

Acara ini melibatkan sejumlah SKPD di Kabupaten Balangan yakni kolaborasi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, serta KNPI Kabupaten Balangan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال