Anggota DPRD Sri Huriyati Hadi Pimpin Senam Sehat Festival Balangan 2024

JALAN SEHAT: Bupati Balangan H Abdul Hadi dan istri Hj Sri Huriyati Hadi ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) menggelar kegiatan senam dan jalan sehat yang berlangsung di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin Selatan.

Untuk acara senam sehat dipimpin langsung oleh Anggota DPRD Sri Huriyati Hadi.

Wanita yang akrab disapa Bunda Sri ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, serta menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kesehatan masyarakat.

Melalui acara ini, Bunda Sri juga mengajak seluruh masyarakat Balangan untuk mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif Balangan, sehingga Kabupaten Balangan semakin maju dan dikenal lebih luas. 

Dia menjelaskan, acara ini bertujuan untuk memajukan UMKM dan ekonomi kreatif di Balangan, serta meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

"Harapannya, kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan setiap tahun, agar pariwisata, UMKM, dan ekonomi kreatif Kabupaten Balangan semakin berkembang dan dikenal luas," katanya.

Bunda Sri kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan masyarakat atas partisipasinya dalam meramaikan acara kali ini.

Ia menyebutkan bahwa total hadiah yang dibagikan dalam acara ini sekitar Rp 200 juta, dengan hadiah utama satu paket umrah yang menjadi daya tarik utama bagi peserta.

"Semoga kegiatan senam sehat dan jalan santai ini dapat memotivasi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh warga Balangan," harap Sri Huriyati Hadi.

Penulis: Sri Mulyani 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال