Bupati Kotabaru Hadiri Pisah-Sambut Komandan Kodim 1004

Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far Alaydrus menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 1004 Kotabaru. Foto-Istimewa

 

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar ramah tamah dan pisah sambut Komandan Kodim (Komando Distrik Militer) 1004  Kotabaru, Selasa (10/9/2024) malam, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru. 

Pisah sambut komandan kodim 1004 Kotabaru yakni letkol inf. Deden Ika Drajat digantikan Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo digelar dengan penuh haru.

Turut berhadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari, unsur Forkopimda, kepala SKPD, dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far Alaydrus dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Letkol Inf. Deden Ika Drajat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1004 kotabaru. 

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah juga mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati," ucap Sayed Ja'far.

Ia berharap, semoga di tempat tugas yang baru, Letkol Inf. Deden Ika Drajat bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru.

“Walupun hanya kurang lebih 6 bulan kita Bersama, namun dedikasi beliau untuk kabupaten kotabaru sangat luar biasa, semoga silaturahmi yang sudah kita bangun bersama tetap terjalin,” ucapnya.

Tak lupa, Bupati Kotabaru juga mengucapkan selamat datang Kepada Komandan Kodim 1004 Kotabaru yang baru yakni, Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo bersama keluarga di Bumi Saijaan. 

"Mudah-mudahan jalinan kerjasama yang selama ini telah kita bangun, tetap terjalin sehingga cita cita pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik," kata Sayed Ja’far

Pada kesempatan itu, Letkol Inf. Deden Ika Drajat  mengucapkan, terimakasih atas dukungan dari pemda kotabaru, jajaran forkopimda lainnya selama menjabat di Kabupaten Kotabaru, yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas. 

"Terimakasih atas dukungan selama ini, menerima kami sebagai bagian dari keluarga Bumi Saijaan, saya pribadi beserta keluarga juga meminta maaf apabila selama kami bertugas di Kotabaru terdapat salah dan khilaf dan semoga kita bisa berjumpa kembali di lain kesempatan, walaupun hanya kurang lebih 6 bulan kami menjabat namun kesan yang mendalam tentang Bumi Saijaan tidak akan pernah hilang di hidup kami," kata deden. 

Sementara itu, Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo selaku pejabat baru Komandan Kodim 1004 Kotabaru mengharapkan dukungan dan bantuannya dari Pemkab Kotabaru juga TNI-Polri, untuk bisa bekerjasama sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

"Saya mohon dukungan dan bantuannya selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam membangun Daerah Bumi Saijaan," tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru  kepada Letkol Inf. Deden Ika Drajat yang diawali Bupati kotabaru, kemudian dilanjutkan Wakil Bupati, Ketua DPRD kotabaru, Forkopimda, kepala SKPD dan tamu undangan. 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال