Demokrat Kalteng Siap Raih Kemenangan di Pilkada

RAKORDA: Partai Demokrat Kalteng menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Aquarius Palangka Raya – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nadalsyah optimis partai yang dipimpinnya dapat meraih kemenangan di Pilkada 2024.

Bakal calon Gubernur Kalteng periode 2025-2030 ini kemudian menekankan pentingnya kekompakan dalam menghadapi Pilkada 2024 sehingga masyarakat bisa menilai partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bisa kompak. 

Pria yang akrab disapa Koyem ini percaya dengan soliditas dan dukungan penuh dari seluruh kader, Partai Demokrat bisa meraih kemenangan.

"Dengan soliditas dan dukungan penuh dari seluruh kader, Partai Demokrat Kalteng siap untuk menghadapi tantangan dan meraih kemenangan di Pilkada 2024," ujarnya dalam Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Partai Demokrat Kalteng, di Hotel Aquarius Palangka Raya, Rabu (18/9/2024).

Koyem meminta kader Demokrat menjadikan momentum Rakorda ini sebagai hal yang penting bagi Partai Demokrat Kalteng untuk mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi 2024.

"Dengan menyatukan persepsi, tujuan, dan strategi, Partai Demokrat Kalteng optimis dapat meraih hasil maksimal dalam Pilkada mendatang,” ujarnya. 

Melalui Rakorda ini, Partai Demokrat Kalteng juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.

Ia berharap para kader Demokrat yang diusung Partai Demokrat untuk menjadi bakal calon kepala daerah bisa didukung penuh anggota dan pengurus partai. 

Penulis: Tri

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال