Di Pilkada Kalsel, Muhidin-Hasnur Dapat Nomor 1 dan Acil Odah-H Zanie Dapat Nomor 2!

 

DIUNDI: Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman memperoleh nomor urut 1, sedangkan Raudhatul Jannah-Akhmad Rozanie mendapat nomor urut 2 - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar sidang rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, senin (23/9/2024) di halaman Kantor KPU Kalsel.

Hasilnya, H Muhidin - H Hasnuryadi Sulaiman memperoleh nomor urut 1, sedangkan Hj Raudhatul Jannah - H Akhmad Rozanie mendapat nomor urut 2.

Selanjutnya, KPU menandatangani berita acara hasil undian nomor urut dan penetapan nomor urut paslon gubernur dan wakil gubernur Kalsel.

Ketua KPU Kalsel Andi Tenri Sompa berharap Pilgub Kalsel berjalan aman, damai, sejuk dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang demokrasi.

“Siapa pun yang terpilih nantinya kita semua menjadi saudara,” ucapnya.


Dalam sambutannya, Calon Gubernur Kalsel H Muhidin mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kalsel yang lebih baik. 

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kalsel yang lebih baik lagi,” katanya.

“Alhamdulillah kami mendapat nomor urut 1. Di Pilkada kemarin juga nomor 1 dan berhasil memenangkan pilkada. Semoga kesuksesan nomor 1 dapat kembali diraih di Pilkada 2024,” sambungnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalsel H Raudhatul Jannah berharap situasi pilkada nanti tertib dan kondusif.

“Sehingga proses demokrasi bagi warga Kalsel berlangsung dengan baik sesuai budaya masyarakat Banjar yang agamis dan menjunjung tinggi kejujuran, keadilan serta persaudaraan,” ungkapnya.

Menurutnya, nomor 2 adalah angka yang penuh berkah. Di mana nomor tersebut sama dengan yang diperoleh sang suami, Sahbirin Noor dan presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Ini nomor berkah bagi kami. Ini seperti pendahulu kami, Paman Birin yang dulu juga nomor 2 dan Presiden RI Prabowo Subianto yang menjadi presiden terpilih,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada para pendukungnya untuk terus menjaga persatuan.

“Mari kita fokus saja dengan visi misi dan program yang telah diusung,” tandasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال