Disaksikan Ruhut Sitompul, Relawan Horas Mejuah Juah Deklarasi Dukung Koyem–SHD

DIBERI KAIN ULOS: Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur (Kalteng) Nadalsyah dan Supian Hadi diberi kain ulos sebagai tanda mendapat dukungan dari Relawan Horas Mejuah Juah di Kalteng – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Relawan Horas Mejuah Juah memberikan dukungan untuk pasangan calonn (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Nadalsyah (Koyem) dan Supian Hadi (SHD) di Pilkada 2024. 

Koyem-SHD menerima dukungan secara simbolis berupa ulos yang dipasangkan oleh sejumlah relawan Horas Mejuah Juah yakni Ketua Relawan Jhony Tambunan, Sekretaris Benny Pakpahan dan pengurus lainnya di Sekretariat Tim Pemenangan Koyem-SHD di Palangka Raya, Selasa (24/9/2024) disaksikan penasehat Relawan Horas Mejuah Juah yang juga pengacara kondang, Ruhut Sitompul.

Penasehat Relawan Horas Mejuah Juah, Hatir Sata Tarigan menyatakan siap mendukung Koyem-SHD di Pilkada Kalteng dan siap memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini menilai, pasangan Koyem-SHD merupakan duet pemimpin yang layak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2024-2029 

Alasannya, karena paslon ini berbekal pengalaman mantan Bupati Koyem pernah memimpin dua periode di Kabupaten Barito Utara. Sedangkan SHD pernah menjadi Bupati Kotawaringin Timur dua periode.

“Pasangan ini layak untuk memimpin Kalteng, duet sosok yang berpengalaman ini bisa membawa Kalteng Hebat,” imbuhnya.

Sementara itu, penasehat Relawan Horas Mejuah Juah, Ruhut Sitompul menjelaskan, kedua pasangan ini berpengalaman di pemerintahan.

"Nadalsyah dengan pengalaman dua periode di Barito Utara dan Supian Hadi Bupati Kotawaringin Timur dua periode dan sangat dicintai selama dua periode di Kotawaringin Timur,” bebernya.

Politisi Kawakan PDI-P di tingkat nasional ini mengajak kepada relawan agar masing-masing memenangkan Koyem-SHD di atas 50 persen.

“Saya mohon tolong kalian door to door semangat riang yang sudah dikatakan yaitu gaspoll,” ajaknya.

Penulis: Tri

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال