DPC Partai Demokrat Barsel Rayakan Hari Jadi ke-23 di Desa Danau Sadar

HARI JADI: Ketua DPC Partai Demokrat Barsel Idariani SE dan pengurus rayakan hari jadi ke-23 bersama masyarakat Desa Danau Sadar – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar parayaan hari jadi ke-23 di Desa Danau Sadar dengan saling berbagi, Minggu (15/9/2024).

Kemeriahan acara tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Barsel Idariani SE dan selanjutnya dibagikan kepada sejumlah pengurus partai.

Idariani mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh pengurus Partai Demokrat Barsel yang solid dan bekerja keras untuk membesarkan partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Terima kasih saya yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh warga yang telah membantu untuk suksesnya acara ini," ucapnya.

Idariani mengaku sengaja memilih Desa Danau Sadar sebagai tempat kegiatan acara karena Desa Danau Sadar merupakan Desa yang melambangkan kebersamaan bagai simbol Huma Betang.

"Di desa ini lengkap semua agama ada dan sangat melambangkan Bhinneka Tunggal Ika," ujarnya.

Dalam perayaan hari jadi tersebut, DPC Partai Demokrat juga saling berbagi dengan membagikan buah tangan kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu.

"Semoga yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, sesuai slogan kita Bekerja Bersama Merangkul Semuu," pungkas Idariani.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال