DPRD dan Adaro Ingin Kualitas Pelaku UMKM Balangan Meningkat

ADARO SPECTAPRENEUR: PT Adaro Indonesia menggelar program Adaro Spectapreneur untuk memberikan pendamping dan peningkatan pelaku UMKM – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan dan PT Adaro Indonesia sepakat ingin meningkatkan kualitas pelaku Usaha Kecil Menengan dan Mikro (UMKM) di Bumi Sanggam.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, anggota DPRD Balangan, Saiful Arif bersama program Adaro Spectapreneur yang digelar Link B Colectiva memberikan pendamping dan peningkatan pelaku UMKM.

Terdapat 60 pelaku UMKM yang terlibat dalam Adaro Spectapreneur, 30 kelas inkubasi dan 30 kelas inisiasi.

Salah satu narasumber program Adaro Spectapreneur, Gina Astuti menyampaikan tentang rahasia sukses dalam Pemasaran Online dan Offline, di Aula 3 Bapperida Balangan Kecamatan Paringin Selatan, belum lama ini.

“Kunci suksesnya adalah kita memahami perilaku konsumen dan bagaimana mereka berinteraksi dengan brand kita di berbagai platform, baik online ataupun offline,” tutur Gina.

Semantara itu, Dewi selaku pelaku UMKM sekaligus narasumber Adaro Spectapreneur menyampaikan semangatnya dan motivasi dalam menjalankan UMKM.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال